Peraturan web hosting di Bali Intermedia Utama

  1. Pihak BALI INTERMEDIA UTAMA berhak untuk tidak mengaktifkan account Anda apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak BALI INTERMEDIA UTAMA .
  2. BALI INTERMEDIA UTAMA akan mendaftarkan domain name sesuai dengan data yang diberikan oleh calon pelanggan melalui Account resellernya, dimana data "Whois" domain tersebut adalah milik dari pelanggan.
  3. Domain yang anda daftar melalui BALI INTERMEDIA UTAMA hanyalah bersifat penyewaan saja bukan kepemilikan, sewaktu-waktu bila domain anda tidak dapat dipergunakan bukan menjadi tenggung jawab BALI INTERMEDIA UTAMA , dikarenakan BALI INTERMEDIA UTAMA adalah hanyalah perantara pendaftaran domain yang kemudian domain tersebut bisa digunakan oleh anda.
  4. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak dapat mengembalikan uang sewa apabila terjadi musibah atau segala hal yang tidak diinginkan, dan juga tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun jika pihak konsumen membatalkan kontrak secara sepihak.
  5. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak bertanggung jawab atas isi situs web Pelanggan. Pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas isi websitenya.
  6. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan isi situs web Pelanggan.
  7. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan oleh isi website milik Pelanggan.
  8. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak bertanggung jawab atas hilangnya data milik Pelanggan.
  9. BALI INTERMEDIA UTAMA tidak memasuki isi direktori Pelanggan kecuali bila diminta oleh Pelanggan.
  10. BALI INTERMEDIA UTAMA melindungi data pribadi Pelanggan dan tidak akan memberikannya kepada pihak lain.

Ketentuan bagi penyewa (selanjutnya disebut sebagai pelanggan):

  1. Pelanggan dilarang mencoba merusak/mengganti isi data dan konfigurasi server BALI INTERMEDIA UTAMA .
  2. Pelanggan dilarang menggunakan server BALI INTERMEDIA UTAMA untuk kegiatan bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal anda, atau hukum yang berlaku pada tempat dimana server kami diletakkan serta mencoba memasuki/merusak/mengganti isi data dan konfigurasi sistem server milik pihak lain.
  3. Pelanggan dilarang menggunakan server BALI INTERMEDIA UTAMA untuk hosting situs porno.
  4. Pelanggan dilarang menjalankan background process (program yang berjalan terus di server) dan server daemon seperti bot IRC, rc5des, Java Chat Server, dan sebagainya.
  5. Pelanggan dilarang menjalankan program secara berlebihan (menggunakan banyak memori dan CPU time) yang dapat mengganggu kestabilan server BALI INTERMEDIA UTAMA .
  6. Pelanggan dilarang mengirimkan email spam, baik berupa berita, penawaran produk, promosi dan sebagainya yang tidak diminta dan dikehendaki oleh pihak lain.
  7. Pelanggan dilarang menggunakan credit card palsu atau milik orang lain tanpa ijin si pemilik.

Hak Pelanggan:

  1. Pelanggan berhak untuk mendapatkan perlindungan data pribadinya dari BALI INTERMEDIA UTAMA dan tidak akan memberikannya kepada pihak lain.
  2. Mendapatkan layanan penuh dari BALI INTERMEDIA UTAMA , baik melalui komunikasi email, telepon, chatt ataupun tatap muka.
  3. Jika BALI INTERMEDIA UTAMA dalam waktu selama-lamanya 20 hari berturut-turut tidak dapat memfungsikan dengan baik server BALI INTERMEDIA UTAMA terhadap gangguan baik yang berasal dari server itu sendiri maupun hal-hal yang mungkin timbul akibat hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak ketiga, pihak konsumen berhak memperoleh sisa uang yang mereka bayarkan untuk service yang belum mereka peroleh.
  4. Mendapatkan informasi account web hosting yang telah disewa.
  5. Memiliki informasi identitas sendiri untuk whois domain name dan atau account web hosting yang telah disewa.
  6. Meminta perubahan seting name server domain name apabila hanya menyewa domain name ataupun tidak memperpanjang pelayanan web hosting di BALI INTERMEDIA UTAMA .

Kewajiban Pelanggan:

  1. Membayar tepat waktu atas service yang konsumen pesan selambat-lambatnya pada tanggal yang sesuai tertera pada invoice.
  2. Mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di BALI INTERMEDIA UTAMA . Hal hal yang belum ditetapkan diatas akan ditetapkan di lain waktu.
  3. Perjanjian ini ditulis dengan menggunakan istilah-istilah yang biasa digunakan di bidang Komunikasi Internet dan Komputer, dan dimengerti sepenuhnya oleh BALI INTERMEDIA UTAMA dan Pelanggan. Begitu Anda mendaftarkan diri di registrasi form kami, maka seluruh hukum dan perjanjian di atas telah berlaku untuk Anda.
    Hormat kami,

    Management
    Bali Intermedia Utama





Sehared Web Hosting Indonesia | Reseller Web Hosting | Virtual Private Server (VPS) |
Dedicated Server | Linux Server USA | Bali Web Design | Bali Web Programming | Domain Register|
Reseller Domain | Harga Domain Indonesia | Harga Domain Internasional | Konfirmasi Pembayaran | Kontak Management
Surat Legalitas Usaha : SIUP | TDP | NPWP | Akta Notaris: -60- | Links Partners
Subscribe rss